Senin, 01 Februari 2010

happy birthday mine :')

well . harini 2 februari 2010 aku resmi jadi cewe sembilanbelas tahun . hemm . ada banyak harapan yang aku buat sebagai awal dari pagi 19ku . aku sendiri gatau kenapa ~ aku benerbener nrasa ga lengkap . aku gabisa nrayaain ulangtahun sama keluarga dan sahabatku sendiri :(

thanks for all the blessed words peeps . aku baca satusatu semua wall yang masuk ke facebook ku . bukan cuma sekedar selamat ulang tahun , tapi ada bnyak doa yang buat aku sadar kl aku sendiri gapernah nyangka kl aku masih belum maksimal . masih banyak yang harus aku kerjain dalam hidupku yang aku harap bisa buat orang tersenyum dengan keberadaanku .

sembilan belas . .
aku punya lebih dari sembilan belas harapan dan mimpi . hhe . tapi apa yang aku dapat Tuhan Yesus ku sekarang udah lebih dari cukup . aku sempurna , walopun tahun ini ga bisa nrayaain semeriah tahuntahun sebelumnya . yang pasti . I'M PROUD FOR BEING NINETEEN :D

aku , ANGGI DWINA GURNING sangat mensyukuri semua karunia Tuhan yang tiada batas .
_happy nineteen , mine !

0 komentar: