Selasa, 16 Februari 2010

hey kids

kenapa aku sukaaaaaaaaaaaaaa bgt sama anakanak ?

karena mereka punya senyum mematikan yang benerbener indah :)
karena mereka bisa dengan mudah buat aku bilang IYA pas aku benerbener pengen bilang ENGGA .
karena mereka lucuu :D
karena ada banyak tayangan pembawa keceriaan yang khusus buat anakanak .
karena mereka sering ngasi aku kebahagiaan yang ga perlu aku bayar .
karena kadang , pikiran mereka jauh lebih dewasa dari aku ;)
karena mereka selalu bisa buat aku ketawa .
karena di depan mereka , aku bisa bicara tentang mimpiku .
karena gapeduli setolol apapun aku , mereka selalu nganggap aku kakak anggi yang jenius.
karena mereka menghargai hidupnya :)
karena mereka bukan sekedar anak terlantar . tapi mereka kesayanganku !
karena mereka benerbener sayang samaku .
karena mereka juga tau - aku sayang sama mereka .
dan karena suatu hari nanti , aku pun jadi mama dari anakanak :')



pict . taken by : holy glora saragie sijabat .

0 komentar: